Instalasi Visual Studio 2008

Instalasi Visual Studio 2008

Dalam hal ini langkah-demi-langkah tutorial kita akan menginstal Visual Studio 2008 Standard Edition, persyaratan pra sebelum instalasi akan diperiksa dan diverifikasi oleh setup wizard. Untuk menginstal visual yang studio 2008, download file dari Microsoft MSDN dan arahkan ke setup.exe, makan siang layar instalasi. Kemudian klik Install Visual Studio 2008 link untuk memulai instalasi.


Setup Wizard akan mulai menyalin file yang dibutuhkan ke dalam folder sementara. Tunggu saja.


Dalam sambutan halaman setup Wizard Anda dapat mengaktifkan kotak centang untuk mengirim pengalaman setup Anda ke Microsoft jika Anda ingin. Dalam hal ini kita bercanda biarkan dicentang. Tunggu saja wizard untuk memuat komponen instalasi.


Setup Wizard akan menampilkan daftar semua komponen yang diperlukan perlu diinstal. Setiap komponen yang sudah terinstal juga akan disebutkan. Perhatikan bahwa VS 2008 (versi 8.x) kebutuhan. NET Framework versi 3.5. Masukkan kunci produk dan menerima persyaratan lisensi. Kemudian klik tombol Next.


Pada jenis instalasi, seperti biasa kami memiliki tiga pilihan: Default, Penuh atau Custom. Dalam hal ini kita memilih jenis instalasi penuh dan menerima path default instalasi yang diberikan. Anda dapat mengubah jalur instalasi dan ruang yang dibutuhkan untuk setiap jenis instalasi juga ditampilkan ketika kita memilihnya.


Instalasi default dapat sangat berguna untuk pengguna rata-rata yang kemungkinan besar tidak akan membutuhkan paket perangkat lunak seluruh disertakan dalam CD, tetapi yang juga belum tentu merasa nyaman melakukan Kustom Instal-yang akan meminta user untuk mencari tahu fitur apa yang Anda perlu . Sebuah instalasi penuh dapat optimal jika ruang hard drive tidak pada premium, dan jika Anda mencurigai Anda mungkin membutuhkan semua fitur yang ditawarkan dalam Visual Studio 2008. Custom Install, bagaimanapun, dimaksudkan untuk Menengah ke pengguna Expert yang tahu apa (s) yang dia lakukan atau tidak perlu.

Dalam hal ini, pilih yang Penuh dan klik tombol Install. Diperlukan sekitar 4,3 GB ruang instalasi penuh.


Instalasi dimulai. Hanya menunggu dan melihat langkah-demi-langkah, Visual Studio 2008 komponen yang diinstal.



Setiap komponen yang gagal untuk diinstal akan ditandai dengan tanda Palang Merah bukan centang hijau untuk sukses. Setelah instalasi selesai dengan sukses, Anda dapat menginstal dokumentasi (library MSDN) dengan mengikuti instruksi menyebutkan pada gambar di atas. Dalam hal ini kita hanya keluar setup wizard dengan mengklik tombol Finish.


Mulai menu start windows untuk Visual Studio 2008 ditampilkan di bawah.


Peluncuran Visual Studio 2008 dengan memilih Microsoft Visual Studio 2008 menu> Microsoft Visual Studio 2008 sub-menu, Tergantung pada kebutuhan pemrograman Anda memilih pengaturan. The VS 2008 IDE akan mengubah pengaturan pembangunan dengan jenis masing-masing ketika kita memilih untuk membuat sebuah proyek dalam jenis ketika IDE sudah dibuka tipe berikutnya. Pilih Mulai tombol Visual Studio.


Visual Studio 2008 adalah mengkonfigurasi lingkungan pengembangan untuk orang yang dipilih untuk penggunaan pertama kali.


Nah, berikut ini adalah VS 2008 IDE. Tampak tidak begitu berbeda dengan VS 2005 selain warna;


Semoga Bermanfaat dan Terima Kasih :) 
Instalasi Visual Studio 2008 Instalasi Visual Studio 2008 Reviewed by Mb Cloths on Monday, February 17, 2014 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.